Privacy Policy

Saat ini perkembangan teknologi yang begitu cepat telah mengubah banyak aspek kehidupan manusia saat ini. Mulai dari metode mengirim informasi atau berita dahulu manusia menggunakan surat menyurat untuk menjalani hal ini. Tentu mengirim berita via surat menyurat membutuhkan banyak waktu. Bayangkan, 3 hari atau satu minggu surat belum tentu sampai di tujuan. Belum resiko kehilangan surat yang bisa saja terjadi di kantor pos atau tempat tujuan. Ini jelas tidak praktis dan merepotkan. Saat ini mengirim berita atau informasi tidak lagi membutuhkan surat. Saat ini manusia hanya membutuhkan sebuah aplikasi media sosial. Dengan aplikasi seperti whatsapp atau wechat, mengirim informasi hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Ini adalah kemudahan yang diberikan oleh kemajuan teknologi. Kemajuan ini sungguh membantu manusia generasi era informasi. Tetapi kemajuan yang ditawarkan oleh teknologi tentu saja membawa efek lain. Jika kita perhatikan, ternyata banyak juga efek negatif yang dihasilkan dari kemajuan teknologi ini. Salah satunya adalah masalah privasi.

Privasi sudah menjadi barang langka saat ini. Jika dahulu semua orang tidak merasa ini adalah masalah, sekarang ini semua orang merasa privasinya mulai terlanggar. Bagaimana tidak, semua orang memiliki media sosial. Melalu medsos ini, mereka secara langsung terhubung dengan 7 milyar lebih penduduk dunia. Inilah yang menjadi masalah saat ini. Banyak sekali oknum yang memanfaatkan teknologi untuk mengambil data pribadi dari seseorang dan memanfaatkannya untuk kepentingan dirinya sendiri, tanpa memikirkan efeknya bagi si pemilik data tersebut. Maka itu, kita banyak melihat kejadian-kejadian seperti pembobolan akun kartu kredit atau peretasan akun sosial media.

Untuk itu kami sangat memperhatikan privasi dari setiap pelanggan dan pengunjung kami yang mengakses website kami. Kami sangat menjaga privasi semua orang. Dalam aturan kebijakan privasi yang dibuat, tidak ada satupun data pribadi dari pengunjung yang boleh diakses demi menjaga keamanan dan privasi para pengunjung.